Piala WTN Diarak Menuju Kantor Bupati PPU

by -276 Views

BERITAPENAJAM.Net – Sekretaris Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Tohar menerima rombongan arak-arakan Dinas Perhubungan dan jajarannya yang membawa Piala Wahana Tata Nugraha (WTN) yang baru diterima oleh Pemerintah kabupaten PPU dua hari sebelumnya dari Kementerian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat di Jakarta, Kamis, (02/02/2017).

Disela-sela ini Tohar mengucapkan selamat kepada semua, terutama kepada jajaran Dinas Perhubungan dan kepolisian yang telah memberikan andil terbesar terhadap prestasi dalam bidang transportasi tersebut di kabupaten PPU.

humas1

“Selamat kepada kita semua, terutama kepada jajaran dinas perhubungan dan kepolisian yang telah memberikan andil terbesar dalam prestasi ini, “kata Tohar kemarin.

Dia menjelaskan, didalam penghargaan tersebut ada sebuah catatan inpisif kinerja yang bersangkutan. Baik kinerja Dinas Perhubungan, kinerja kepolisian maupun lainnya tentang prestasi yang telah diperoleh. Namun kata dia, piala yang diterima adalah mencerminkan  prestasi daerah yang sangat membanggakan bersama. Tetapi disisi lain lanjutnya, didalamnya juga  ada tantangan yang lainnya.

Tantangan pertama adalah bagaimana daerah ini untuk bisa mempertahankan piala yang telah diperoleh daerah saat ini. Kemudian tantangan kedua adalah bagaimana daerah mampu memperoleh penghargaan yanng lebih baik dari saat ini dimasa mendatang.

“Pada intinya adalah mampukah kita mempertahankan prestasi ini. Sukur-sukur apa yang telah kita terima akan meningkat atau lebih baik lagi di masa mendatang. Semuanya akan kembali pada kita. Oleh karena itu, disamping kebesaran hati kita semua saat ini, juga ada tantangan besar yang harus kita jawab dengan prestasi dan kinerja kita semua, baik Dinas Perhubungan, Kepolisian serta semua pihak yang terlibat dengan prestasi ini, “jelas dia.

Kemudian tambah Tohar, yang tidak kalah penting adalah bagaimana membentuk prilaku berkendaraan baik kendaraan umum maupun pribadi untuk menuju  yang lebih baik lagi. Bagaimana menanamkan nilai-nilai itu semua termasuk kepada masyarakat yang merupakan pengguna fasilitas umum terbesar atau pengguna jalan di daerah ini.

“Kami sampaikan selamat atas prestasi ini kepada jajaran terkait yang telah memberikan peran penting terhadap perolehan  prestasi ini. Kedepan mari kita pertahankan bersama-sama prestasi  yang telah kita peroleh atau bahkan lebih baik lagi dimasa mendatang, “pungkasnya. (Humas6)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.