PHKT dan SKK Migas, Kembali Salurkan Bantuan Kepada Awak Media

 

BERITAPENAJAM.Net,- Untuk meringankan beban awak media yang bertugas sebagai garda terdepan dalam memberikan perkembangan informasi Pandemi Covid-19 khususnya di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) SKK Migas PT Pertamina Hulu Kalimantan Timur (PHKT) menyalurkan 19 paket sembako kepada sejumlah wartawan benuo taka, Rabu (20/05/2020).

Penyerahan tersebut diberikan dikediaman salah satu rumah wartawan, sebelumnya juga telah diberikan bantuan tahap pertama pada bulan April lalu.

Manager relations PHKT Tommy Sibuea, menyampaikan terimakasih kepada rekan rekan media yang selama ini menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan informasi terkait perkembangan CoViD-19.

“Kami berharap sinergitas Media dengan semua pihak termasuk dengan SKKMigas dan KKKS termasuk PHKT dapat terus terjalin dan terbangun dengan baik” Kata Tommy.

Senada dengan, Kepala SKK Migas Perwakilan Kalimantan dan Sulawesi, Syaifudin juga mengatakan pandemic CoViD-19 yang telah melanda segala penjuru dunia, termaksud negara kita Indonesia tentunya langsung dirasakan oleh awak media khususnya di PPU, yang langsung bersentuhan dengan segala resiko dari wabah tersebut.

“Saat ini SKK Migas-KKKS juga melaksanakan dukungan bantuan wartawan tahap ke-2, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat mendukung kebutuhan rekan-rekan wartawan dalam menjalankan tugas,” tutur Syaifudin

Sedangkan dari perwakilan awak media Syahruddin mengungkapkan, dengan adanya bantuan berupa sembako ini pihaknya sangat terbantu terutama dampak dari wabah pandemic CoViD-19 sangat terasa bagi awak media.

“Kami dari awak media di PPU turut mengucapkan berterimakasih. Apalagi ditengah Pandemic covid 19 ini juga, Awak media dilapangan kerap berhadapan langsung dengan resiko tertular,” tutupnya (syahidr5)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

2 Laporan ASN Yang Nekat Mudik, Pemkab PPU Akan Tindak Lanjut

Rab Mei 27 , 2020
  BERITAPENAJAM.Net,- Untuk meringankan beban awak media yang bertugas sebagai garda terdepan dalam memberikan perkembangan informasi Pandemi Covid-19 khususnya di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) SKK Migas PT Pertamina Hulu Kalimantan Timur (PHKT) menyalurkan 19 paket sembako kepada sejumlah wartawan benuo taka, Rabu (20/05/2020). Penyerahan tersebut diberikan dikediaman salah satu rumah […]
%d blogger menyukai ini: