Pertina Kabupaten PPU Gelar Sparing Bersama 

by -126 Views

BERITAPENAJAM– Persatu Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), gelar sparing bersama, yang dilaksanakan di Perumahan Korpri, Kelurahan Nipah-nipah pada Sabtu, (6/5/2023).

 

Pada kegiatan sparing tersebut diikuti oleh para Atlet Pertina dari Kabupaten Paser, serta Atlet dari Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

 

Pelatih Pertina PPU Wasis Adibowo mengatakan bahwa kegiatan sparing bersama ini kebetulan di ikuti atlet Pra PON dari Kalsel.

 

“Kegiatan ini merupakan latih tanding bersama, ada dari Pertina Provinsi Kalsel dan ada dari Kabupaten Paser juga hadir disini. Kebetulan juga ada petinju dari Kalsel yang disiapkan untuk pra-PON nanti nya,” kata dia.

 

Lanjutnya ia berharap adanya perhatian dari Pemerintah, terutama Pemerintah Propinsi dalam mendukung kegiatan seperti ini. Dari Pemerintah Kabupaten PPU sendiri sangat mendukung pelaksanaan kegiatan olahraga ini.

 

Selain itu Ketua Pertina PPU Darmawan juga menyampaikan, agar ada perhatian lebih dari Pemerintah dalam hal ini KONI, apalagi di PPU para atletnya sudah banyak mengukir prestasi.

 

Harapan Darmawan Pemerintah dapat memfasilitasi cabang olah raga ini, terutama tempat/arena serta perlengkapan yang dapat di gunakan untuk atlet.

 

“Untuk wadahnya ini sangat sederhana, apalagi alat perlengkapan sudah banyak yang kurang memadai. Harapan saya ini mendapat perhatian dari pemerintah, bahwa kegiatan seperti ini sangat bagus untuk perkembangan prestasi atlet di PPU,” tuturnya. (adl)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.