Personil PPU Laksanakan Latihan Patroli

BERITAPENAJAM.Net– Personil Polres Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan latihan Patroli motor guna meningkatkan kemampuan personil di lapangan dalam menyambut mudik Lebaran 2017.

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Polres PPU diikuti oleh Personil Sat Sabhara Polres Penajam Paser Utara menggunakan kendaraan dinas Sepeda motor KLX, dalam kegiatan pelatihan tersebut personil akan diberikan beberapa tantangan guna melihat kemampuan personil dilapangan saat mengendarai sepeda motor.

Kapolres Penajam Paser Utara Polda Kaltim AKBP Teddy Ristiawan mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh anggota Sabhara tersebut adalah bentuk kesiapan dalam mengawasi arus mudik Lebaran. “Personil di lapangan dituntut harus bekerja secara perofesional, maka dari itu kegiatan latihan seperti ini rutin kami laksankan guna meningkatkan kemampuan personil dan juga latihan ini adalah bentuk kesiapan anggota kami dalam menyambut arus mudik Lebaran,” ujarnya.

Teddy juga mengatakan bahwa tujuan dari latihan patroli tersebut ialah agar anggota Polri dapat memberi rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang sedang mudik ke kampung halaman. “Pada saat mengawasi arus mudik anggota kami sudah paham dan bekerja secara profesional dan ini juga dapat memberi rasa aman kepada masyarakat yang sedang bermudik,” pungkasnya. (Pad/nit)

 

Random Posts

Tinggalkan Balasan