Personel Polres Tingkatkan Kemampuan Beladiri Jelang Pilkada

by -113 Views

BERITAPENAJAM.Net– Personel Polres Penajam Paser Utara (PPU) tingkatkan latihan latihan bela diri. Ini dilakukan dalam rangka persiapan pengamanan pelaksanaan Pilkada yang akan berlangsung mulai bulan ini.

Latihan bela diri ini dilaksanakan di halaman Mapolres PPU,  Latihan bela diri ini diikuti oleh seluruh personel Polres PPU.

Peningkatan bela diri ini untuk meningkatkan kemampuan personel untuk pelaksanaan tugas di lapangan. Dengan semangat latihan ini bisa meningkatkan fisik sehingga dalam menghadapi Pilkada nantinya anggota Lebih siap.

“Latihan ini kita laksanakan rutin sekali dalam sepekan serta lebih diperketat untuk memantapkan persiapan anggota dalam melaksanakan pengamanan rangkaian Pilkada,” kata Kapolres PPU AKBP Sabil Umar.

Masih menurut Sabil Umar, dengan peningkatan latihan bela diri ini, nantinya personel yang bertugas di lapangan akan lebih terlatih lagi.

“Sehingga apa bila terjadi gangguan dari pihak-pihak yang tidak diinginkan, anggota Polres PPU sudah siap untuk menghadapinya,” ungkap Sabil Umar. (SH)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.