Persiba Tak Jadi Bermarkas di PPU

BERITAPENAJAM.Net– Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Syahrudin Noor mengatakan terkait Klub Persiba yang tidak jadi menggunakan Stadion Penajam Paser Utara (PPU) menjadi Home base dan memilih Home Base di Malang, tidaklah menjadi persoalan, karena stadion tersebut aset daerah kita.

“Saya pikir tidak jadi masalah dia tidak menggunakan stadion PPU karena itu kan memang aset daerah kita, cuma kita ini kan memanfaatkan momen, ketika dia tidak memiliki Home Base kita tawarkan, kalau pun tidak jadi, tidak masalah, tidak ada juga yang dirugikan di kita,” ujarnya, Senin (16/01/2017).

Syahrudin juga mengatakan bahwa banyaknya yang harus direnovasi terkait kriteria stadion lebih baiknya dibicarakan terlebih dahulu masalah anggaran yang dibutuhkan.

“Artinya kalau dia ingin kita merenovasi dimana kita dapatkan uang sebanyak itu, anggaran untuk merenovasi stadion tidaklah sedikit. Kita maunya itu harus dibicarakan terlebih dahulu masalah internal bagaiamana pembiayaannya itu, tidak mungkin sepenuhnya kita yang membiayai, kan dia juga yang mau menggunakan,” tutupnya. (Pad/Min)

Random Posts

Leave a Reply