Persiba Ke PPU, Akan Untungkan Masyarakat

BERITAPENAJAM.Net –Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Penajam Paser Utara (PPU), H. Ahmad Badaraini mengeluarkan tanggapannya dengan ingin dijadikannya Stadion Benua Taka menjadi Home Base Persiba Balikpapan dengan akan digelarnya Liga Resmi Oleh PSSI tahun 2017, dirinya mengutarakan bahwa tujuan pemerintah sangat baik dengan menawarkannya Stadion Benua Taka menjadi Home Base Tim yang sering disebut Beruang Madu.

“Tujuan Pemerintah ini sangat baik dan juga sebagai bahan promosi bahwa PPU ini memiliki Stadion yang cukup layak,” ucap kader Partai Hanura tersebut.

Lanjutnya, dirinya juga mengatakan jika memang Persiba Balikpapan positif akan menjadikan stadion yang terletak di kilometer 9 Kelurahan Nipah-Nipah, Kecamatan Penajam hal tersebut akan menjadi keuntungan bagi masyarakat dengan akan meningkatnya perekonomian di tengah kondisi APBD yang sedang terpuruk.

“Nantinya jika turnamen itu hadir di PPU  akan sangat membantu masyarakat, untuk mendapatkan penghasilan ditengah perputaran uang yang kurang baik saat ini. Dengan acara tersebut pasti akan meningkatkan pendapatan masyarakat kita,” tutupnya, Jum’at, (2/12/2016). (Win)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Ini Harapan Kader Golkar PPU

Sab Des 3 , 2016
BERITAPENAJAM.Net –Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Penajam Paser Utara (PPU), H. Ahmad Badaraini mengeluarkan tanggapannya dengan ingin dijadikannya Stadion Benua Taka menjadi Home Base Persiba Balikpapan dengan akan digelarnya Liga Resmi Oleh PSSI tahun 2017, dirinya mengutarakan bahwa tujuan pemerintah sangat baik dengan menawarkannya Stadion Benua Taka menjadi Home […]
%d blogger menyukai ini: