Sab. Jul 20th, 2019

BERITA PENAJAM

Berita terkini benuo taka

Perlombaan Kicau Burung PP Cup 2 Diikuti Oleh Berbagai Perserta Dari Luar PPU

1 min read

BERITAPENAJAM.Net– Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan lomba Kicau Burung Cup 2, perlombaan tersebut berlangsung di halaman Islamic Center Kilometer 9 Kelurahan Nipah-nipah dengan diikuti oleh berbagai peserta dari berbagai daerah yang ada di PPU maupun di luar PPU diantaranya Batu Kajang Kicau Mania, Kicau Mania IJS Balikpapan, Senaken SF Tana Paser, Kicau Mania SBR Team serta peserta dari daerah lainnya.

“Perlombaan ini sudah memasuki tahun yang kedua, mudah-mudahan tahun berikutnya kita bisa kembali menggelar lomba ini, untuk peserta juga tidak hanya dari masyarakat PPU saja, tetapi juga diikuti oleh dari beberapa daerah termasuk dari Tana Paser, Balikpapan maupun daerah lainnya,” ungkap Penanggung Jawab kegiatan Kicau Burung PPU Cup 2, Rahman JK, Minggu (23/07/2017).

Perlombaan tersebut juga merupakan ajang silaturahmi bagi para pencinta burung di PPU maupun dari berbagai daerah yang ada di Kalimantan Timur (Kaltim). Ratusan peserta meramaikan kegitan tersebut. Dan berbagai jenis burung diperlombakan, mulai dari burung murai, cucak ijo, love bird, kacer, kenari, dan pleci.

Dalam kegiatan itu, panitia juga menyiapkan doorprice bagi perserta yang ikut dalam perlombaan, dengan  hadiah yang cukup menarik seperti mesin cuci, dispenser, jam maupun sangkar burung. (Win/nit)

 

Tinggalkan Balasan

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.