Peringatan HUT PPU ke-19 Digelar Besok, Dirangkai Dengan Peresmian Taman


Bupati Penajam Paser Utara, Abdul Gafur Mas’ud ketika diwawancarai oleh wartawan Beritapenajam usai pisah sambut Kejari PPU.

BERITAPENAJAM.Net,- Peringatan HUT PPU ke-19 akan digelar esok hari bertepatan dengan  Isra Mi’radj. Acara tersebut akan digelar khusus untuk tamu undangan saja, tidak terbuka untuk umum mengingat wabah CoViD-19 ini belum berakhir.

“Berkaitan dengan HUT PPU, memang ini hal yang jarang terjadi karena HUT PPU itu bersamaan dengan Isra Mi’radj, jadi acaranya khusus undangan saja, tidak bersifat umum. Karena tahun-tahun sebelumnya itu kan bersifat umum, ada pesta rakyat dan lain-lain sebagai bentuk rasa syukur. Hal ini dikarenakan kita masih dalam situasi yang tidak memungkinkan yaitu adanya pandemi covid-19.” tuturnya Rabu, (10/03/2021).

Memperingati HUT PPU ini merupakan bentuk penghargaan untuk daerah kita. Saat diwawancarai selepas acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kab. Penajam Paser Utara. Bupati termuda dan energik ini juga menyampaikan, bahwa pada peringatan HUT PPU ke-19 besok beliau juga mengundang Gubernur Kalimantan Timur, namun masih dalam tahap konfirmasi atas kedatangannya.

“Terkait kedatangan beliau (red:Gubernur) kita belum tau, namun undangan telah kami berikan, mudahan Gubernur bisa datang.” terangnya

Selain itu saat ditanyai oleh awak media mengenai kabar bahwa akan ada peresmian taman yang berada di depan Kantor Bupati, Bupati yang juga Ketua Umum Aspeksindo ini mengatakan bahwa pada saat perayaan HUT PPU besok juga akan dilakukan peresmian taman yang ada di depan kantor bupati.

“Bisa dikatakan seperti itu, daripada buang-buang waktu. Karena sudah 100% juga jadi kita mau mengupayakan supaya bisa digunakan secepatnya.” pungkas AGM. (ags)

beritapenajam.net

Leave a Reply

Next Post

Pandemi Belum Berkahir, HUT PPU Ke 19 Di Gelar Sederhana

Thu Mar 11 , 2021
BERITAPENAJAM.Net,- Peringatan HUT PPU ke-19 akan digelar esok hari bertepatan dengan  Isra Mi’radj. Acara tersebut akan digelar khusus untuk tamu undangan saja, tidak terbuka untuk umum mengingat wabah CoViD-19 ini belum berakhir. “Berkaitan dengan HUT PPU, memang ini hal yang jarang terjadi karena HUT PPU itu bersamaan dengan Isra Mi’radj, […]
%d bloggers like this: