Peringatan Hari Buruh, Sat Binmas Polres PPU Laksanakan Apel Gelar Pasukan

BERITAPENAJAM.Net – Dalam mengantisipasi segala bentuk kegiatan yang dilakukan dalam peringatan hari buruh Internasional atau Mayday, anggota Sat Binmas Polres Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan Apel Gelar Pasukan di halaman Polres PPU. Senin (01/05/2017).

Apel gelar pasukan tersebut dipimpin oleh Wakapolres PPU Kompol Nina Ike Herawati. Pada sambutannya Kompol Nina Ike Herawati mengatakan bahwa apel tersebut dilakukan agar seluruh personel Polres PPU tetap standby dalam hari buruh.

“Apel ini kita lakukan guna dapat mengantisipasi segala bentuk kegiatan yang dilakukan oleh buruh di seluruh Indonesia khususnya PPU dan juga agar seluruh personel Polres PPU tetap standby dengan status siaga I sampai status tersebut dicabut,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan melalui Kasat Binmas AKP Juhari menyampaikan bahwa kegiatan apel dilakukan guna mengantisipasi segala bentuk kegiatan yang dilakukan oleh buruh di wilayah Penajam sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif. “Dengan apel ini saya harap personel Polres PPU agar tetap selalu waspada dalam mengantisipasi dari seluruh kegiatan yang dilakukan di hari buruh agar dapat menciptakan situasi aman dan kondusif,” jelasnya. (Pad/ Nit)

 

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Sat Lantas Polres PPU Laksanakan Pengecekan Tahanan

Sen Mei 1 , 2017
BERITAPENAJAM.Net – Dalam mengantisipasi segala bentuk kegiatan yang dilakukan dalam peringatan hari buruh Internasional atau Mayday, anggota Sat Binmas Polres Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan Apel Gelar Pasukan di halaman Polres PPU. Senin (01/05/2017). Apel gelar pasukan tersebut dipimpin oleh Wakapolres PPU Kompol Nina Ike Herawati. Pada sambutannya Kompol Nina Ike Herawati mengatakan […]
%d blogger menyukai ini: