Pergelaran Personil di Pagi Hari Guna Terciptanya Kamseltibcarlantas

by -131 Views

BERITAPENAJAM.Net- Disaat waktu sudah menunjukkan pagi hari, arus lalu lintas di wilayah hukum Polsek Babulu pun sudah tampak ramai, dikarenakan masyarakat mulai melakukan rutinitasnya seperti biasa, Jum’at (28/07).

Kapolsek Babulu AKP Morhan Nainggolan selaku penanggung jawab kamtibmas di wilayah hukum Polsek Babulu Polres PPU pun bersiap bersama anggotanya untuk melakukan pelayanan gelar pengaturan pagi, sebagaimana biasanya rutin dilaksanakan sebagai wujud pelayanan prima kepolisian.

Tidak mau ketinggalan Personel Polsek Babulu pun hadir ditengah masyarakat melaksanakan pengaturan lalu lintas guna mewujudkan Kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran lalu lintas).

“Kegiatan ini adalah sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan raya dan juga sebagai bentuk pendekatan kepada masyarakat dengan menempatkan anggota Polri di tengah-tengah masyarakat,” ujar AKP Nainggolan

Kapolsek menambahkan, pengaturan lalu lintas sendiri tidak hanya dilakukan oleh Personel Unit Lalu Lintas, namun juga dilaksanakan oleh personel Unit Sabhara, Bhabinkamtibmas, Staf Polsek, Bahkan oleh personel Reserse dan atau intel. Disela- sela pengaturan lalu lintas, Personel juga membantu pelajar maupun masyarakat yang hendak menyebrang jalan.

“Hadirnya Polisi dipagi hari merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat, sehingga pelajar dan masyarakat dapat memulai aktivitasnya dengan nyaman,” pungkas Kapolsek. (TFR/30/nit)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.