Peresmian dan Syukuran  Bankaltim kaltara Cabang PPU

by -108 Views

Tohar : Tingkatkan Layanan Masyarakat

BERITAPENAJAM.Net – Sekretaris Kabupaten (Sekkap) Penajam Paser Utara (PPU) Tohar hadiri peresmian sekaligus syukuran yang dilaksanakan oleh Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kaltim cabang PPU atas perubahan bentuk badan hukum dari perusahaan daerah  menjadi PT BPD Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara (BPD Kaltim Kaltara) yang diikuti oleh perubahan logo perbankan ini.

“Atas nama pribadi, atas nama kepala daerah dan pemerintah kabupaten PPU mengucapkan selamat  kepada seluruh menejemen BPD Kaltim cabang PPU yang telah melakukan trasformasi baik antar sesama pengelola perbankan, maupun antara perbankan dalam hal ini Bankaltim kaltara dengan pemiliknya yaitu  masyarakat kaltim dan kaltara,” kata Tohar dalam kesempatan itu.

Dia mengatakan perubahan identitas baru tersebut diharapkan dapat  memberikan dampak positif yang lebih besar kepada seluruh masyarakat dan mampu memberikan pengayoman terhadap para pelaku usaha khususnya di Kabupaten PPU yang ingin dan membutuhkan akses perbankan.

“Perubahan identitas baru ini diharapkan dapat meningkatkan layanan kepada masyarakat khususnya di Kabupaten PPU, “kata Tohar.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Kepala Bankaltim kaltara cabang PPU Dicky Zulkarnaen mengatakan bahwa  PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kalimantan Timur (Kaltim) atau Bankaltim, secara resmi telah berganti nama menjadi PT BPD Kaltim dan Kaltara atau Bankaltimtara. Peresmian tersebut telah dilaksanakan di The Westin Hotel Jakarta, Rabu (15/11) beberapa waktu lalu. Namun ditingkat daerah baru dapat dilaksanakan secara serentak pada 20 november 2017 ini

“Bankaltim resmi telah mengubah status badan hukumnya dari perusahaan daerah atau Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) menjadi Perseroan Terbatas (PT). Bersamaan dengan perubahan status badan hukum ini, Bankaltim juga mengubah nama dan logo perseroan dari Bankaltim menjadi Bankaltimtara,”kata Dicky.

Dalam kesempatan ini juga dilakukan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Sekkab PPU Tohar kemudian diserahkan kepada Kepala Bankaltim Kaltara, cabang PPU Dicky Zulkarnaen. Kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh karyawan Bankaltim kaltara cabang PPU ini. (Humas6)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.