Pererat Tali Silaturrahmi, Kapolsek Babulu Kunjungi Tokoh Masyarakat Banjar

BERITAPENAJAM.Net-Kapolsek Babulu Polres Penajam Paser Utara (PPU) AKP M. Nainggolan mengunjungi Haji Miss Wardhana Tokoh Masyarakat Banjar yang sudah lama menetap di Desa Babulu Darat Rt.07 Depan Pasar kecamatan Babulu, Rabu (13/12/17).

Hal ini sesuai dengan arahan Kapolres PPU AKBP Sabil Umar yang selalu menekankan kepada Anggota Polsek Babulu agar meningkatkan kegiatan sambang maupun kunjung untuk mempererat tali silaturrahmi dengan Tokoh Adat maupun Tokoh masyarakat yang ada di kecamatan Babulu Kabupaten Penajam Paser Utara.

Sebab dengan sering melakukan sambang maupun kunjung, maka anggota akan segera mengetahui perkembangan situasi serta terjalin komunikasi yang baik dengan Tokoh adat maupun Tokoh masyarakat dalam kaitan pemeliharaan kamtibmas di Wilayah kecamatan Babulu.

Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Sabil Umar mengharapkan dengan seringnya melakukan sambang dan kunjung terhadap Tokoh Adat maupun Tokoh masyarakat akan tercipta lingkungan yang aman dan kondusif di Wilayah kecamatan Babulu Kabupaten PPU.(Polres/Riz)

Random Posts

Leave a Reply