Jum. Agu 23rd, 2019

BERITA PENAJAM

Berita terkini benuo taka

Perbaikan Masjid AL -Iklas PPU Telan Dana Rp 400 Juta

1 min read

BERITAPENAJAM.NET-Dinas Pekerjaan Umum (PU) Penajam Paser Utara (PPU) melakukan perbaikan terkait kondisi  Masjid Islamic center  Al- Iklas. Menurut informasi masjid  tersebut dibangun dengan anggaran 60 miliar. Saat ini pihaknya melakukan perbaikan dikarenakan kondisi plafon yang rusak akibat bagian tas masjid bocor .

Kepala Bidang Cipta Karya Dinas PU, Supardi mengatakan bahwa saat ini masjid tersebut sudah tidak bocor di kernakan telah di lakukan perbaikan.“Bagian atap sudah kita di perbaiki, dan talang air juga sudah kita perbaiki  untuk atap yang jebol sudah selesai,”  ucap Supardi, beberpa waktu lalu.

Dirinya mengatakan bahwa saat ini kegiatan dimasjid tidak lagi terganggu akibat bocornya bagian atas masjid.”InssyAllah proses kegiatan dalam masjid tidak terganggu lagi,” kata Pardi sapaan akrabnya.

Informasi yang di himpun tim beritapenajam.net perbaikan tersebut menelan dana sebesar Rp 400 juta. “Sekarang tinggal memperbaiki plafon yang rusak, ini kita lakukan setelah melakukan uji kebocoran,” ujarnya di depan awak media(bp1)

Tinggalkan Balasan

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.