Pengumuman Penerimaan CASN Akhir Juni

Kepala BKPSDM Kabupaten Penajam Paser Utara Khairuddin.

BERITAPENAJAM.Net – PENAJAM – Pemerintah Penajam Paser Utara (PPU) melalui instansi Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) PPU akan pengumuman penerima Calon Apartur Sipil Negara (CASN) pada akhir Juni mendatang.

Perubahan tersebut merupakan instruksi langsung dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Republik Indonesia.

“Pengumuman itu di laksanakan 30 Juni sampai 30 Juli 2021, nanti kalau ada perubahan akan diinformasikan lebih lanjut dari panitia seleksi,” ujar Kepala BKPSDM PPU Khairuddin Selasa, (15/06/2021).

Pendaftarannya nantinya tetap melalui online. Saat ini pun pihaknya tengah mempersiapkan format pengumuman serta persyaratannya.

Adanya perubahan, waktu pengumuman seleksi CASN dari pemerintah pusat ini tak mempengaruhi jumlah kuota formasi yang ada. Jumlah formasi masih tetap sama yakni sekitar 702 formasi. Terdiri dari Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) atau tenaga pendidik 419 orang. Tenaga kesehatan 148 orang dan teknis 142 orang.

“Tidak ada perubahan, untuk formasinya tetap sama,” imbuhnya.

Ditambahkannya, alasan perubahan tersebut dikarenakan adanya perubahan beberapa daerah melakukan revisi sehingga hal tersebut membuat daerah daerah lain juga ikut menyesuaikan. (sr)

beritapenajam.net

Leave a Reply

Next Post

Si Jago Merah Amuk 4 Rumah dan 1 Posyandu di Gersik PPU

Tue Jun 15 , 2021
BERITAPENAJAM.Net – PENAJAM – Pemerintah Penajam Paser Utara (PPU) melalui instansi Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) PPU akan pengumuman penerima Calon Apartur Sipil Negara (CASN) pada akhir Juni mendatang. Perubahan tersebut merupakan instruksi langsung dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Republik Indonesia. “Pengumuman itu di laksanakan 30 Juni sampai […]
%d bloggers like this: