Pengamanan Pilkada, Polsek Laksakan Apel Linmas

BERITAPENAJAM.NET- Anggota Linmas yang akan mengikuti apel Kesiapan linmas kedua kalinya se-kecamatan Babulu dalam Rangka Pengamanan Pilkada tahun 2018 di Halaman Kantor Desa Masing- masing, seperti jum’at pagi (22/6/2018).

Apel di ikuti oleh anggota linmas dari masing- masing desa yang ada di wilayah kecamatan Babulu untuk pendataan serta pengecekan akhir sebelum melaksanakan Pengamanan Pilkada dan dihadiri oleh Kepala Desa, Anggota Babinsa dan bertindak selaku Pimpinan Apel Masing- masing Anggota Bhabinkamtibmas di wilayah Desa Binaan.

” Apel linmas yang kedua ini sangat Penting dilaksanakan menjelang pemilihan Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara serta Gubernur Kaltim Tahun 2018 ” tutur Kapolsek Babulu Iptu Alimuddin.

Lebih lanjut Kapolsek Babulu mengatakan apel linmas ini bertujuan untuk pengecekan akhir kesiapsiagaan Anggota linmas pada Pengamanan pilkada 2018 di wilayah Desa masing- masing.

Ditempat terpisah Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Sabil Umar mengajak kepada seluruh peserta apel khususnya Anggota linmas untuk selalu menjaga kekompakan dan sinergitas dengan Aparat Kepolisian untuk mensukseskan Pelaksanaan pilkada 2018 di Kabupaten Penajam Paser Utara.(polsek_babulu)

Random Posts

Leave a Reply