Pengadilan Agama PPU punya Gedung Baru

by -224 Views

BERITAPENAJAM – Pengadilan Agama Penajam Paser Utara (PPU) menggelar acara Tasyakuran di gedung baru Pengadilan Agama PPU pada Kamis (15/12/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati PPU Hamdan, ketua DPRD PPU Syahruddin dan beberapa Ketua Pengadilan Agama yang ada di Kalimantan Timur (Kaltim) turut serta dalam acara tersebut.

Sebelumnya, telah dilaksanakan peresmian gedung Pengadilan Agama pada 5 Desember lalu, bersamaan dengan peresmian operasional 13 pengadilan tingkat banding dan 38 gedung tingkat pertama oleh Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Hal ini merupakan upaya dalam menciptakan layanan yang prima terhadap para masyarakat pencari keadilan melalui ketersediaan sarana dan prasarana.

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Samarinda, Imron Rosyadi menyampaikan harapannya untuk Pengadilan Agama PPU dapat memberikan pelayanan dengan baik kepada masyarakat.

“Saya berharap tahun 2023 nanti pengadilan agama PPU dapat memberikan pelayanan terhadap hak-hak dasar kebutuhan masyarakat dan meningkatkan kepekaan terhadap masyarakat yang menggunakan pelayanan Pengadilan Agama” ucapnya.

 

Penulis: Adell

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.