Penerangan Jalan Kembali Bangkit, Pedagang Bahagia

by -220 Views
BERITAPENAJAM.Net– Hidupnya kembali lampu penerangan jalan sejak beberapa waktu lalu di jalan Provinsi kilometer 0,5 sampai kilometer 02 Kecamatan Penajam, Kabupaten Paser Utara (PPU), hal tersebut sangat membuat warga PPU gembira, khususnya pedagang angkringan dan lainnya yang berjualan disekitaran jalan tersebut pada malam hari.
Muhammad Aulil Arbain atau yang biasa disapa Ulil ini adalah salah satu pemilik angkringan di jalan Provinsi km 0,5 RT 5 tersebut mengungkapkan, bahwa dirinya sangat bersyukur dan senang atas kembali hidupnya penerangan jalan.” Alhamdulilah bisa hidup kembali, jadi angkringan saya bisa lebih terang dan gampang diliat orang,” ungkapnya sambil tersenyum bahagia, sabtu (04/12/2016).
Sejauh ini tanggapan masyarakat terkait hal ini sangat merespon baik, pasalnya sebagian masyarakat di PPU khususnya wilayah yang langsung bertepatan dengan jalur tersebut bergelut usaha pada malam hari.
Dirinya juga berharap semoga penerangan jalan tersebut tidak hanya hidup sementara,” semoga aja hidup terus jadi usaha saya lancar terus, amin,” tutur Ulil dengan penuh harapan.(Toy)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.