Pemuda Pancasila Kembali Menggelar Lomba Burung Berkicau

BERITAPENAJAM.Net – Kabar gembira bagi para pecinta burung, pasalnya Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Penajam Paser Utara (PPU) kembali menggelar lomba burung berkicau yang bertajuk “PEMUDA PANCASILA CUP 2”. Kegiatan ini akan diselenggarakan pada hari Minggu, (23/07/2017) Pukul 10.00 – selesai, bertempat di Halaman Islamic Center, KM 09, Kelurahan Nipah-nipah, Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara.

Rahman JK selaku Penanggung Jawab kegiatan mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya masyarakat PPU untuk terlibat dalam kegiatan tahunan tersebut.

“Untuk seluruh masyarakat, baik yang ingin mengikuti perlombaan maupun yang ingin menonton, silahkan datang dan meriahkan kegiatan ini”, ungkap Rahman yang juga merupakan coordinator Komunitas Burung Penajam 168 BC.

Terpisah, Ketua MPC Pemuda Pancasila PPU, Rauf Muin mengungkapkan kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap pecinta burung yang kian berkembang di PPU.

“Kami sangat mengapresiasi. Insha Allah kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan di PPU.

Dalam kegiatan ini, perlombaan terbagi menjadi beberapa kelas dan tentunya dengan hadiah dan trophy yang menarik.(*/Ril)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Kapolres Apresiasi Tindakan Banser PPU Dalam Menolak Ormas Radikal Dan Bertentangan Dengan Pancasila

Sab Jul 22 , 2017
BERITAPENAJAM.Net – Kabar gembira bagi para pecinta burung, pasalnya Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Penajam Paser Utara (PPU) kembali menggelar lomba burung berkicau yang bertajuk “PEMUDA PANCASILA CUP 2”. Kegiatan ini akan diselenggarakan pada hari Minggu, (23/07/2017) Pukul 10.00 – selesai, bertempat di Halaman Islamic Center, KM 09, Kelurahan […]
%d blogger menyukai ini: