Pemuda Pancasila Laksanakan Kerja Bakti

BERITAPENAJAM.Net – Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila beserta masyarakat setempat melakukan kerja bakti terkait perbaikan akses kendaraan di Jalan Kapau Kelurahan Gunung Seteleng Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Hal tersebut disebabkan karena jalan menuju Kelurahan Buluminung maupun akses menuju Pelabuhan Benua Taka saat ini sangat memperihatinkan. Terlebih akses tersebut juga adalah akses sumber Pendapat Aset Daerah (PAD) untuk Kabupaten yang  dikenal Benua Taka.

kerja bakti 2 kerja bakti 1

“Melihat kondisi jalan saat ini sangat parah, apalagi jika terjadi hujan, jalan tersebut sangat sulit untuk dilalui, maka dari itu kami menurunkan anggota Pemuda Pancasila dan masyarakat sekitar untuk melakukan kerja bakti,”ungkap Nasir sebagai Koordinator Lapangan. Senin, (06/02/2017).

Dalam acara kerja bakti tersebut Ormas Pemuda Pancasila mengerahkan puluhan kadernya, karena melihat kondisi jalan yang bergelombang dan kian parah. (Win)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

6 Kubik Kayu Illegal Logging Diamankan

Sen Feb 6 , 2017
BERITAPENAJAM.Net – Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila beserta masyarakat setempat melakukan kerja bakti terkait perbaikan akses kendaraan di Jalan Kapau Kelurahan Gunung Seteleng Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Hal tersebut disebabkan karena jalan menuju Kelurahan Buluminung maupun akses menuju Pelabuhan Benua Taka saat ini sangat memperihatinkan. Terlebih akses […]
%d blogger menyukai ini: