Pemkab PPU Terima Kunjungan DPRD Kabupaten Majene

by -101 Views
(Kanan-Kiri), Kepala Dishub Ahmad, Sekda PPU Muliadi, Ketua DPRD Majene Salmawati Djamado.

BERITAPENAJAM.Net,- Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Muliadi menerima rombongan Kunjungan Kerja (Kunker) DPRD dan sejumlah  Pimpinan SKPD Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Sulbar).  Rombongan ini dipimpin oleh Ketua DPRD Majene, Salmawati Djamado, Selasa, (6/4) di Aula Lantai I Kantor Bupati PPU.

Menurut pantauan Beritapenajam, saat itu juga tampak Direktur Utama Perumda Danum Taka PPU, Abdul Rasyid, Kepala Dinas Perhubungan PPU, Ahmad dan sejumlah pimpinan Forkopimda di lingkungan Kabupaten PPU.

Dalam kesempatan tersebut, Muliadi menyampaikan bahwa seiring dipilihnya Kabupaten PPU sebagai salah satu lokasi Ibu Kota Negara (IKN) sejak beberapa waktu lalu, Kabupaten PPU hingga saat ini terus kedatangan tamu daerah, khususnya pejabat-pejabat tinggi yang berasal dari pemerintah pusat.

“ Makanya kami mohon maaf pada kesempatan ini bupati kami tidak dapat hadir dalam kesempatan ini, karena memang kesibukan beliau. Kami sampaikan selamat datang kepada seluruh rombongan dari Kabupaten Majene di Kabupaten PPU, “ kata Muliadi saat menerima rekan-rekan rombongan.

Pemkab PPU terima sambutan rombongan dari Kabupaten Majene

Sementara itu dalam penyampaiannya Ketua DPRD Kabupaten Majene, Salmawati Djamado mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan suatu kebangaan tersendiri, karena kabupaten PPU merupakan kabupaten yang telah ditetapkan oleh Presiden sebagai lokasi IKN yang baru.

“Terimakasih kepada bapak sekda dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten PPU atas sambutan yang diberikan kepada rombongan kami dari Kabupaten Majene hari ini. Sampaikan salam hormat kami kepada bapak Bupati PPU, “ kata  Salmawati Djamado.

Dalam pertemuan ini sejumlah pembahasan dilakukan diantaranya terkait pengelolaan Perusahaan Daerah (Perusda) dan pengelolaan Perusahaan Perumda Danum Taka milik Kabupaten PPU yang dianggap telah membawa kemajuan bagi daerah ini.

“Mudah-mudahan semua yang telah kami ketahui di Kabupaten PPU ini dapat kami implementasikan di Kabupaten Majene nantinya, sehingga pada akhirnya mampu membawa kemajuan bagi daerah kami. Sekali lagi kami sampaikan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten PPU atas kunjungan ini, “tutupnya. (humas/bp5/sr)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.