Pemkab PPU Kembali Giatkan Senam Jum’at Pagi

by -215 Views
Senam jumat pagi (17/07/2020)

 

BERITAPENAJAM.Net, – Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Hamdam berharap kegiatan olahraga atau senam di lingkungan Pemkab PPU dapat digiatkan kembali setiap jumat pagi. Himbauan ini juga sesuai dengan edaran Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) tentang pelaksanaan senam bersama di setiap daerah. Perihal ini disampaikan Hamdam disela-sela apel pagi sebelum pelaksanaan senam, Jumat, ( 17/7) pagi.

“Mari kita giatkan kembali senam sehat ini setiap jumat pagi di lingkungan Pemkab PPU seperti yang dulu pernah kita laksanakan. Saya juga menghimbau agar instansi lainnya di PPU dapat melaksanakan kegiatan senam sehat ini di wilayah kantor masing-masing setiap jumat pagi, “kata Hamdam.

Namun tambah Hamdam, seluruh peserta senam juga diwajibkan tetap mengikuti protokol kesehatan yang memang di anjurkan seperti tetap menggunakan masker, jaga jarak antara peserta dan sebagainya yang memang menjadi ketentuan dalam protokol kesehatan saat ini.

“Jangan sampai kita berniat ingin sehat justru menjadi sakit karena kelalaian kita sendiri, “ ucapnya.

Dalam kesempatan ini Hamdam juga mengapresiasi seluruh pegawai di lingkungan Pemkab PPU, pasalnya dalam situasi pandemi covid 19 semua pegawai yang ada di PPU masih dapat menunjukkan dedikasi yang baik sebagai abdi negara.

Wakil Bupati Ir Hamdam Mengikuti Senam Pagi

Hal itu juga telah terbukti dengan berbagai prestasi yang masih tetap diperoleh Kabupaten PPU salah satunya adalah masih diraihnya kembali penilaian wajar tanpa pengecualian atau WTP dari BPK Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim).

Hamdam juga berharap agar seluruh pegawai bisa tetap menjalankan kedisiplinannya serta mampu melaksanakan tugas-tugas kantor yang memang harus dilaksanakan seperti biasa.

Namun yang terpenting tidak menjadikan situasi pandemi covid 19 saat ini sebagai alasan untuk tidak dapat melakukan aktivitas yang ada.

”Mari terus kita tingkatkan semangat kerja yang ada sehingga apa yang kita cita-citakan dapat terus diraih atau paling tidak semua yang telah kita raih dapat di pertahan, “ pintanya. (humas/Bp5)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.