Pemkab PPU Gelar Tabligh Akbar di Kediaman Bupati

by -310 Views

Syekh Ali Jaber Titip Tiga Wasiat Untuk Umat Muslim PPU

BERITAPENAJAM.Net- Tabligh Akbar dan buka puasa bersama  Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) digelar di Kediaman Dinas Bupati PPU, Abdul Gafur Mas’ud (AGM), Kamis, (9/5) sore.  Acara ini ramai dipenuhi undangan dari berbagai lapisan masyarakat karena juga diisi oleh Ustad kondang dari Jakarta, Syekh Ali Janber.

Dalam sambutannya Bupati PPU AGM saat membuka acara ini mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat PPU yang telah hadir dalam kegiatan tabligh akabar di kediaman tersebut.

“Kehadiran bapak-ibu masyarakat Kabupaten PPU merupakan kehormatan bagi kami, “kata Bupati AGM.

Dalam kesempatan ini AGM juga mengatakan bahwa bersyukur telah diberikan kepercayaan menjadi pemimpin di tanah Benuo Taka ini. Untuk itu dirinya berjanji akan melaksanakan amanah tersebut dan memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Kabupaten PPU.

“Alhamdulillah secara bertahab hingga saat ini berbagai keberhasilan telah kita raih, salah satunya pemeintah daerah PPU telah berhasil memberikan jaminan kesehatan 100 persen geratis melalui BPJS kepada seluruh masyarakat PPU. Dan ini merupakan yang pertama di Indonesia,” kata AGM.

DItambahkan AGM, visi misi bupati juga tidak akan berjalan dengan baik tanpa dukungan seluruh jajaran pemerintah Kabupaten PPU, termasuk seluruh masyarakat tanah benuo taka tercinta.

“Mari satukan pemikitan kita, jauhkan perselselisihan dan perpecahan demi kemajuan dan perubahan Kabupaten kita kearahan yang lebih baik,” pinta AGM.

Sementara itu Syekh Ali Jaber mengatakan dirinya bangga bisa menginjakkan kakinya di Kabupaten PPU untuk menyampaikan dakwa kepada seluruh umat muslim dalam rangka tabigh akbar dan buka puasa bersama di kediaman bupati PPU ini.

Dalam tausiahnya Ustadz  yang terkenal lewat acara pemilihan da’i Indoneaia di RCTI ini mengatakan bersyukurlah manusia yang memperoleh umur panjang   dan mampu dimanfaatkan untuk amal ibadah. Sebaliknya celakalah orang-orang yang diberi umur pajang tapi tidak dimanfaatkan untuk berbuat kebaikan.

“Oleh karena itu selagi masih ada kesempatan kita diberi umur ini, mari kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk amal ibadah kita. Beramalah sebelum kesempatan itu habis,” kata Syekh Ali Jaber.

Dalam tausiahnya Syekh Ali Jaber juga menitipkan tiga wasiat untuk seluruh umat muslim dimanapun berada terkhusus di Kabupaten PPU. Yang pertama kata dia, laksanakanlah shalat lima waktu dengan baik dan tepat waktu, baca dan amalkan alquran serta lakukan sedekah subuh.

“Jika ketiga wasiat ini dapat dilaksanakan dengan baik, insya Allah segala permohonan kita kepada Allah SWT pasti akan dikabulkannya. Apalagi dibulan suci Ramadhan seperti saat ini, “pungkasnya. (Humas6/Kominfo/Bp02)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.