Pemerkosaan Siswi SD Ternyata Telah Direncanakan Sebelumnya

BERITAPENAJAM.Net– Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) IPTU Iswanto mengatakan kasus pemerkosaan yang terjadi pada tanggal (8/4), menurut dirinya bahwa tidak ada motif dari kasus tersebut pelaku hanya ingin melampiaskan nafsu birahinya kepada korban bocah tersebut.

“Saya rasa motifnya tidak ada karena Sudirman ini hanya ingin melampiaskan nafsu birahinya yang sudah memuncak, sebab faktanya di hari Jum’at Sudirman dengan anggota temannya sedang melakukan pesta sabu dan pada saat kita tes urine di hari Sabtu itu masih positif,” jelasnya.

Iswanto juga mengatakan bahwa Sudirman memang sudah mengintai korbannya pada hari Jum’at namun tidak mendapat kesempatan untuk melakukan aksi bejatnya.

“Hasil dari pemeriksaan terbukti bahwa Sudirman ini sudah mengintai korbannya sejak hari jum’at pada saat itu tidak ada kesempatan dan terlaksana pada Sabtu kemarin, Sudirman ini juga sudah mempersiapkan untuk melakukan aksinya dengan membawa sarung dan lainnya untuk mengikat tangan dan menutup mulut korban,” pungkasnya. (Pad/Nit)

 

Random Posts

Leave a Reply