Pemerkosaan, Kapolsek ingatkan Warga Untuk Tidak Sebarkan Foto (Korban)

BERITAPENAJAM.NET-Kasus pemerkosaan siswi SD yang baru-baru ini terjadi menjadi cukup menggeparkan masyarakat Penajam Paser Utara (PPU), hal tersebut dikarenakan korban yang masih berumur 13 tahun dan menjadi korban pada saat berangkat sekolah. Korban yang masih duduk di kelas enam SD tersebut cukup mengalami trauma yang mendalam atas kejadian tersebut.

Kapolsek Penajam AKP Soleh menegasakan kepada masyarakat untuk tidak menyebarluskan foto korban. Kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, dirinya  juga mengecam warga yang menyebarkan foto-foto korban di media sosial.

“Kami mengecam apabila ada yang menyebar foto korban di media sosial. Kami berharap foto korban tidak dimasukkan di media sosial karena ditakutkan akan berdampak terhadap psikologi anak di kemudian hari,” ucapnya kemarin, (8/4/2017).(Pad)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

13 Cara Mengobati Sakit Kepala Secara Cepat Tanpa Obat

Sen Apr 10 , 2017
BERITAPENAJAM.NET-Kasus pemerkosaan siswi SD yang baru-baru ini terjadi menjadi cukup menggeparkan masyarakat Penajam Paser Utara (PPU), hal tersebut dikarenakan korban yang masih berumur 13 tahun dan menjadi korban pada saat berangkat sekolah. Korban yang masih duduk di kelas enam SD tersebut cukup mengalami trauma yang mendalam atas kejadian tersebut. Kapolsek […]
%d blogger menyukai ini: