Pemda Sampaikan Terima kasih Kepada Jajaran TNI

by -152 Views

Aspresiasi Kegiatan TMMD di Kabupaten PPU

BERITAPENAJAM.Net – Sekretaris Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) H. Tohar mengatakan Pemerintah Daerah (Pemda) PPU mengucapkan terimakasih kepada jajaran TNI yang telah memberikan daya dukung kepada pemerintah daerah terhadap  penyediaan insfrastruktur dasar bagi masyarakat, mulai pembangunan jalan, jembatan dan pembangunan lainnya di wilayah  PPU.

Perihal ini disampaikan Tohar disela-sela kegiatan peninjauan lapangan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-97 tahun 2016 wilayah Kodim 0913/PPU yang dilakukan oleh Tim pengawasan dan evaluasi TNI dari pusat Jakarta yang dipimpin oleh Brigjen Efendy, Senin, (17/10)  di Desa Giri Mukti kemarin.

“Pertama atas nama pemerintah daerah kami sampaikan terimakasih kepada jajaran tim pengawasan dan evaluasi yang jauh-jauh hadir ke PPU, kemudian terimakasih juga kepada jajaran TNI yang telah memilih PPU sebagai lokasi bagi pelaksanaan TMMD serta tak lupa juga kami sampaikan apresiasi kepada pihak TNI yang telah memberikan daya dukung kepada pemda terhadap pelaksanaan imprastruktur dasar yang ada, “jelasnya.

Dikatakan Tohar, melalui kegiatan TMMD tersebut, tentu ini mnjadi sasaran yang ada tindak lanjutnya bagi pemerintah daerah, diantaranya kegiatan tersebut merupakan bagian dari strategi fasilitasi pemda kepada masyarakat baik itu untuk pemukiman maupun untuk usaha-usaha lain dilingkungan masyarakat terutama usaha disektor pertanian. Dampak itu semua kata Tohar juga sangat luar biasa bagi pengembangan wilayah.

“Saat ini dapat dikatakan setiap pembangunan harus didukung insfrastruktur jalan yang menjadi utama. Selamat kepada jajaran TNI terhadap daya dukung yang diberikan terhadap pelaksanaan kegiatan TMMD ini, “pungkasnya.

Sementara itu saat dimintai keterangan disela-sela kegiatan ini  Brigjen Muhammad Efendy mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan TMMD di Kabupaten PPU saat ini telah berjalan dengan baik dan lancar. Menurutnya, tolak ukur sebuah keberhasilan suatu kegiatan adalah sebuah perencanaan awal kegiatan tersebut.

“Bila kita mengharapkan hasil yang sempurna tentu setiap kegiatan pasti memiliki kendala dilapangan. Namun melihat apa yang telah dicapai hingga saat ini, hasilnya sudah sangat memuaskan. Sebagian target yang direncanakan sejak awal telah terpenuhi dengan baik, “ungkapnya. (Humas6)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.