Pemda PPU Turut Berduka, Keluarga Ody Sanjaya Dapat Santunan

by -39 Views

BERITAPENAJAM – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Hamdam turut mengantarkan ke peristirahatan terakhir korban kecelakaan Bus Kontingen Porprov Kaltim VII di Kabupaten Berau, Ody Sanjaya Putra di Jalan Tanjung Harapan RT 016 Kelurahan Maridan, Kecamatan Sepaku, Kabupaten PPU, Kamis (24/11/2022) pagi.

 

Plt. Bupati PPU Hamdam bersama dengan pemerintah daerah menyampaikan duka yang mendalam atas berpulangnya salah satu official atlit cabang Taekwondo dan mengabdi di Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) PPU.

 

“Kami menyampaikan duka yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Ody Sanjaya Putra yang sama-sama kita antarkan kepristirahatan untuk terakhir kalinya,” kata Hamdam.

 

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi keikhlasan dan ketabahan dan almarhum berpulang dengan Khusnul Khotimah.” Tambahnya.

 

Sebelumnya, Ody Sanjaya mengalami kecelakaan dalam perjalanan menuju Kompetisi Kejuruan Porprov Kaltim VII di Kabupaten Berau pada Tanggal 16 November 2022 lalu dan sempat dirawat secara intensif di RSUD Tarakan. Namun ia menghentikan napas terakhirnya pada 23 November 2022.

 

“Kami sangat berterima kasih atas dedikasi Ody Sanjaya kepada pemerintah daerah selama ini,” kata Hamdam.

 

Dikatakan Hamdam, pemerintah daerah memberikan penghargaan kepada keluarga duka dengan memberi kesempatan untuk dapat menjadi bagian dari instansi tempat mendiang almarhum bekerja.

 

“Karena almarhum ini THL (tenaga harian lepas) kita berikan prioritas kesempatan untuk menunjuk keluarganya untuk menggantikan beliau,” kata Hamdam.

 

Sementara itu, adapun santunan yang akan diterima almarhum berupa uang dari BPJS ketenagakerjaan senilai Rp 70 juta dan beasiswa untuk anak Rp 139 juta. Bantuan dari Jasa Raharja Rp 50 juta dan dari Pemerintah daerah Rp 25 juta.

 

Penulis : Dian MS

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.