Pemda PPU Laksanakan Kunjungan Kerja di Kecamatan Sepaku

BERITAPENAJAM.Net– Kegiatan kunjungan kerja (kunker) Pemerintah Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) telah memasuki kali ke 4 untuk Kecamatan Sepaku, Kunjungan kali ini Wakil Bupati beserta Istri, Sekda dan OPD lainnya berada di Kelurahan Maridan yang terkenal dengan nama ITCI.

Kunjungan Kerja di Kelurahan Maridan juga dilaksanakan bersamaan dengan acara Safari Ramadhan yang dilaksanakan di Masjid Al Muhajirin (13/05/2019). Dalam Kunker kali ini, hadir sejumlah elemen masyarakat diantaranya LPM, para Pendeta Pimpinan Gereja yang berada di Maridan, Karang Taruna, Persatuan Masyarakat Islam (PMI), PKK dan sejumlah Tokoh Masyarakat.

Pada acara tersebut Camat selaku yakni Risman Abdul hadir sebagai moderator untuk meminta langsung kepada masyarakat terkait apa yang menjadi kendala dan keluhan masyarakat. Dan dalam kesempatan ini Wabup juga menyampaikan secara langsung bahwa semua kendala yang ada merupakan tanggung jawab pemerintah daerah dan akan menyelesaikan setiap permasalahan yang ada secara maksimal.

“semua yang menjadi kendala merupakan tanggung jawab kami, pemerintah daerah akan secara maksimal berusaha menyelesaikan semua, Insya Allah semua kendala yang disampaikan akan kami selesaikan dengan segera, apa-apa yang menjadi harapan bapak ibu Insya Allah akan segera terwujud karena tahun ini ADD bagi keluarahan akan ada, dan mudah-mudahanbisa memudahkan kita semua” Terang Hamdam. (Humas/Kominfo/Bp02)

Random Posts

Leave a Reply