Pemda Apresiasi JSS di Kecamatan Babulu

by -206 Views
Mustaqim: Banyak Manfaat Dari Pelaksanaan JSS

BERITAPENAJAM.Net- Walaupun perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) telah berlalu tepatnya pada 11 Maret lalu, kecamatan Babulu tidak mau ketinggalan ambil bagian untuk merayakan dengan menggelar Jalan Santai Spektakuler (JSS) yang dilepas langsung oleh Wakil Bupati PPU, Mustaqim MZ, Minggu, (2/4) kemarin.

Antusias masyarakat kecamatan Babulu pun sangat tinggi menyambut kegiatan ini. Terbukti, sejak pagi, terlihat  warga telah berbondong-bondong mulai anak-anak hingga orang tua untuk mendatangi lokasi JSS yang berada di kecamatan Babulu darat ini. Tampak juga Anggota DPRD PPU Dapil Babulu, Sanusi hadir dalam kegiatan itu.

Dalam arahannya disela-sela kegiatan ini Mustaqim MZ mengatakan pemerintah daerah sangat mengapresiasi kegiatan JSS yang diselenggararakan kecamatan Babulu tersebut. Dirinya mengatakan melalui kegiatan semacam itu, sangat banyak manfaat yang langsung dapat diperoleh di dalamnya.

“Manfaat yang dapat dirasakan adalah tentunya melalui kegiatan ini akan menjalin silahturahmi antar sesama masyarakat khususnya di kecamatan Babulu. Kemudian manfaat lainnya pastilah melalui JSS, akan memberikan kesehatan bagi jiwa raga kita, “terang Mustaqim.

Dirinya berharap, kegiatan JSS yang diselenggarakan oleh kecamatan Babulu tersebut dapat menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun dalam rangka HUT Kabupaten PPU atau dalam kegiatan hari besar lainnya seperti HUT RI dan sebagainya.

“Pelaksanaan kegiatan semacam ini dapat menjadi contoh bagi daerah-daerah lainnya di PPU kedepan, “kata Mustaqim.

Pada pelaksanaan JSS ini, Mustaqim MZ secara pribadi juga memberikan sejumlah doorprice utama berupa sebuah sepeda motor dan sebuah kulkas. Selain itu, ada juga ratusan doorprice lainnya yang merupakan bantuan dari sejumlah BUMD dan masyarakat kecamatan Babulu juga disiapkan di sana. (Humas6/Nit)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.