Pembeli Bahan Pembuatan Kue Meningkat

BERITAPENAJAM.Net – Salah satu pemilik sembako di Penajam Paser Utara mengatakan bahwa sejak memasuki bulan suci Ramadhan 1438 Hijriah, permintaan bahan pokok mengalami lonjakan, contohnya bahan-bahan untuk membuat kue seperti tepung terigu, gula putih dan mentega.

“Selama bulan puasa ini, masyarakat banyak membutuhkan bahan-bahan untuk pembuatan kue, mungkin karena bulan puasa, jadi masyarakat buat kue untuk berbuka, atau mungkin untuk persiapan lebaran, selain itu banyak juga yang membeli gula putih maupun minyak goreng,” tutur Andri salah satu pemilik toko di Kilometer 02 Kecamatan Penajam tersebut, Jumat (02/06/2017).

Dirinya juga menuturkan, selain bahan-bahan pembuatan kue tersebut, sejumlah bahan pokok lainnya juga mengalami lonjakan permintaan diantaranya adalah beras, susu kaleng maupun minyak goreng, serta sirup yang juga menjadi buruan masyarakat di tokonya tersebut. (W11/*/Nit)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Pekan Pertama Bulan Ramadhan, Penjualan Kelapa Muda Naik Signifikan

Sab Jun 3 , 2017
BERITAPENAJAM.Net – Salah satu pemilik sembako di Penajam Paser Utara mengatakan bahwa sejak memasuki bulan suci Ramadhan 1438 Hijriah, permintaan bahan pokok mengalami lonjakan, contohnya bahan-bahan untuk membuat kue seperti tepung terigu, gula putih dan mentega. “Selama bulan puasa ini, masyarakat banyak membutuhkan bahan-bahan untuk pembuatan kue, mungkin karena bulan […]
%d blogger menyukai ini: