Pembangunan Rujab Bupati PPU Target Rampung Tahun Ini

Kadis PUPR PPU, Edy Hasmoro

 

BERITAPENAJAM.Net-Proyek pembangunan Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) saat ini sudah masuk dalam tahap persiapan. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten PPU, Edy Hasmoro mangatakan, proyek tersebut ditarget akan rampung diakhir tahun ini.

 

Saat ditemui dilantai dua Pemerintah Kabupaten (Pemkab) PPU Kadis PUPR, Edy Hasmoro mengatakan, mengenai proyek pekerjaan Rujab Bupati saat ini sedang berjalan, tepatnya telah masuk dalam tahap persiapan pembangunan.

 

Kontraktor Rujab tersebut juga sudah melakukan pemesanan beberapa bahan bangunan.

 

“Kalau untuk Rujab sudah berjalan saat ini. Kontraktor juga sudah mangadakan pemesanan untuk sitpail, Nah nanti kita tunggu aja datangnya. Kalau untuk yang lain-lain seperti baja tulangan sudah ada. Sekarang ini sudah masuk pekerjaan persiapan,” ucap Edy Hasmoro.

 

Edy juga menjelaskan, dalam rancangan pekerjaan Rujab Bupati tersebut selain ada kontruksi untuk Rujab sendiri, dan juga ada untuk penaganan abrasi pantainya serta ada utilitas serta fasilitas umun. “Ada juga timbunannya disitu,” ujar Kadis PUPR Kabupaten PPU saat diwawancarai.

 

Lanjut lebih dalam, mengenai fasilitas umum yang tersedia di Rujab tersebut iyalah, seperti akses jalan, tempat parkir kendaraan, dan juga termasuk dengan jembatan Speed Boat Jetty. “Untuk luas lahannya kurang lebih 2 hektar,” tuturnya Rabu (29/7/2020)

 

Tambah Edy, proyek pembangunan Rujab Bupati Kabupaten PPU tersebut ditarget akan rampung pada bulan Desember mendataang. “Target Desember sebelum tanggal 15 sudah selesai,” pungkas Edy Hasmoro. (edz)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Memasuki Hari Ke 3, BPBD PPU Akan Perpanjang Pencarian Nelayan Diduga Hilang

Rab Jul 29 , 2020
  BERITAPENAJAM.Net-Proyek pembangunan Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) saat ini sudah masuk dalam tahap persiapan. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten PPU, Edy Hasmoro mangatakan, proyek tersebut ditarget akan rampung diakhir tahun ini.   Saat ditemui dilantai dua Pemerintah Kabupaten (Pemkab) PPU Kadis […]
%d blogger menyukai ini: