Pembagian Beras Rakyat Sejahtera Tidak Sesuai Harpan

BERITAPENAJAM.Net –  Kepala Desa Sebakung Jaya, Muharis menyayangkan sebagian pemberian bantuan beras Rakyat Sejatera kepada warga masyarakatnya tidak layak untuk dikomsumsi, lantaran kondisi beras memimbulkan bau tidak sedap.
“Kualitas beras yang didistribusikan kepada masyarakat kurang mampu itu kualitasnya tidak bagus, jauh dari harapan masyarakat,” ungkap Muharis, Rabu, (6/9).
Dirinya berharap agar pihak pemerintah dan supplyer dapat memperhatikan kualitas beras sebelum didistribukan kepada masyarakat.
“Harapan kami, sebelum disalurkan pastikan dulu kondisinya, karena kualitasnya itu sebagian menimbulkan bau yang tidak sedap,” tuturnya.
Desa Sebakung Jaya, Kecamatan Babulu memperoleh bantuan beras rakyat sejahtera (Rasta) sebanyak 154 yang terdiri dari 550 KK.(Win/Ril)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Polres PPU Kembali Amankan Dua Orang Pengedar Narkoba

Kam Sep 7 , 2017
BERITAPENAJAM.Net –  Kepala Desa Sebakung Jaya, Muharis menyayangkan sebagian pemberian bantuan beras Rakyat Sejatera kepada warga masyarakatnya tidak layak untuk dikomsumsi, lantaran kondisi beras memimbulkan bau tidak sedap. “Kualitas beras yang didistribusikan kepada masyarakat kurang mampu itu kualitasnya tidak bagus, jauh dari harapan masyarakat,” ungkap Muharis, Rabu, (6/9). Dirinya berharap […]
%d blogger menyukai ini: