Pelihara KAMTIBMAS Jelang PEMILU 2019, BHABINKAMTIBMAS Hadir di Objek Wisata

BERITAPENAJAM.NET-, Polda Kaltim, Polres PPU – Agenda penjagaan dan pengamanan di Objek wisata di wilayah Kecamatan Babulu pada saat hari libur adalah prioritas utama bagi personil Polsek Babulu Polres Penajam Paser Utara Polda Kaltim.

Wilayah Kecamatan Babulu memiliki wisata Kolam Renang Intan Jaya milik Bapak Winanto yang berlokasi di Desa Babulu Darat Rt.028 menjadi daya tarik sendiri bagi masyarakat Kabupaten Penajam Paser Utara maupun dari luar seperti Kabupaten Paser untuk berkunjung ke Objek Wisata tersebut.

Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di objek wisata tersebut dan lonjakan pengunjung di hari libur, Anggota jaga Brigpol Bambang Ari bersama Brigpol Wayan Gede Polsek Babulu melakukan patroli Dialogis serta pengamanan, seperti sabtu (9/3/19).

Disamping melakukan patroli dan Pengamanan, tak lupa Brigpol Bambang Ari menyampaikan pesan-pesan serta himbauan kamtibmas terhadap para pengunjung yang membawa Anak kecil agar selalu Mengawasi dan menemani saat bermain di Kolam renang serta Pengunjung agar berhati-hati terutama yang membawa barang-barang berharga guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan.

Ditempat Terpisah Kapolres PPU AKBP Sabil Umar mengatakan Tingkatkan terus keberadaan Personil Polsek Babulu Polres PPU ditempat- tempat keramaian maupun Objek Wisata Guna berikan Rasa aman kepada Warga masyarakat guna Wujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Penajam Paser Utara menjelang Pemilu 2019. (Dias/BP02)

Random Posts

Leave a Reply