Pelaksanaan Hari Ke Tiga UNBK di SMAN 1 PPU Berjalan Lancar

by -149 Views

BERITAPENAJAM.Net-Hari ke tiga Ujian Nasinoal Berbasis Komputer (UNBK) di SMAN 1 Penajam Paser Utara (PPU) pada Rabu, (12/4) yang diikuti 155 siswa berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun.

Jamaludin, Kepala SMAN 1 PPU mengatakan, dari dua jurusan yang mengikuti proses UNBK tersebut untuk hari pertama pelaksanaan berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala apapun.

“Kita bersyukur dalam pelaksanaan UNBK tidak menemukan kendala apapun. Karena jauh jauh hari kami sudah persiapkan segalanya,” jelasnya, Rabu (12/4/2017).

Dirinya menjelaskan, dalam pelaksanaan UNBK, pihak sekolah menyiapkan dua ruangan, dimana dalam satu ruangan tersebut diisi 34 unit komputer. Dan dari 155 siswa dibagi menjadi dua sesi.

“Setiap ruangan itu diisi 32 siswa dan yang duanya itu digunakan sebagai cadangan,” terangnya.

Jamaludin berharap, pelaksanaan UNBK di SMAN 1 Penajam berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada gangguan agar seluruh siswa benar-benar dapat fokus menyelesaikan ujian.

“Semoga hingga hari terakhir ujian tidak ada kendala apapun agar siswa bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Karena sampai saat ini proses UNBK masih berlangsung,” harapnya.(Toy)

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.