Peduli Terhadap Sesama, Kasat Binmas Polres PPU Berikan Bantuan Kepada Bapak Jumri

by -184 Views

BERITAPENAJAM.Net– Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres Penajam Paser Utara (PPU) AKP Endro Cahyono bersama Anggota melaksanakan bakti sosial dengan menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Sabtu (25/03/2017)

Dalam pelaksanaan bakti sosial tersebut, AKP Endro beserta Anggota menyambangi salah satu rumah yang terletak di RT 02 Kelurahan Sungai Parit Kecamatan Penajam yakni kediaman Bapak Jumri. Bapak Jumri merupakan salah satu warga kurang mampu diwilayah tersebut, kesehariannya Bapak Jumri bekerja serabutan guna menghidupi istri dan ke-empat orang anaknya.

Tak hanya berkunjung, pada kesempatan tersebut AKP Endro juga turut memberikan bantuan berupa paket sembako yang terdiri dari beras, mie instan, minyak, serta teh yang diterima langsung oleh Bapak Jumri beserta istri dan keempat orang anaknya.

“Bantuan yang kami berikan ini mungkin tidak seberapa pak, tapi semoga bermanfaat dan dapat dipergunakan guna memenuhi kebutuhan sehari-hari”, ujar AKP Endro

Bapak Jumri yang menerima bantuan itu sendiri mengungkapkan rasya syukur dan terimakasihnya atas bantuan yang diberikan terlebih bantuan tersebut diberikan langsung kerumah saya.

Sementara itu, Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan mengatakan selain tugas pokok yakni menjaga keamanan dan ketertiban serta menegakkan hukum, pihak Kepolisian juga akan hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayaanan.

“Seperti halnya bakti sosial ini, tentunya sangat bermanfaat dimana kita menjadi lebih dekat dan bersinergi dengan masyarakat guna membangun kepedulian antar sesama”, ungkapnya.

Disamping itu, AKBP Teddy juga mengungkapkan bakti sosial ini merupakan agenda rutin yang dilakukan jajarannya sebagai salah satu sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. (Trio/HmsPolres/Nit)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.