PDAM PPU Danum Taka Resmikan Pojok Literasi, di HUT ke – 14 Tahun

BERITAPENAJAM.Net- Jajaran Direksi Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Danum Taka Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Senin (23/12/2019) melaksanakan Upacara perayaan hari Jadi PDAM Danum Taka ke – 14 yang dipimpin langsung oleh Bupati PPU Abdul Gafur Mas’ud atau akrab disapa AGM. Dalam pelaksanaan upacara bertempat di halaman Kantor PDAM Danum Taka Kecamatan Penajam Kabupaten PPU.

Dalam kesempatan yang sama Direktur PDAM Danum Taka Abdul Rasyid menjelaskan, kegiatan upacara perayaan HUT PDAM ke – 14 merupakan kali pertama pihaknya lakukan dan diharapkan kegiatan serupa bisa terus dilakukan , “ ini pertama kalinya kita menyelenggarakan  event seperti ini, dan mudah-mudahan ini menjadi tradisi di PDAM. “ ucapnya (23/12/2019).

Dalam bentuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, tepat dihari ulang tahunnya pihak PDAM Danum Taka meresmikan Pojok Literasi, guna meningkatkan minat baca masyarakat.

 Abdul Rasyid menambahkan, Pojok literasi berfungsi sebagai tempat membaca masyarakat yang hendak mengantri saat ingin melakukan pembayaran rekening air, dan hari ini Pojok Literasi resmi dibuka untuk masyarakat ,

“Pojok Literasi ini terbuka untuk siapa saja yang hendak berkunjung. Ini bagian dari upaya peningkatan pelayanan kita kepada masyarakat. “ tutup Direktur PDAM Danum Taka Abdul Rasyid.

Pojok literasi tersebut merupakan kerja sama dengan Dinas Pemberdayaan perempuan dan Anak, Perpustakaan dan Kearsipan, dan PKK, terbuka untuk masyarakat dan anak anak sekolah yang ingin berkunjung   (bp1/edz).

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

PDAM Danum Taka, Akan Tingkatkan Pelayanan Publik Jelang Pembangunan IKN

Sel Des 24 , 2019
BERITAPENAJAM.Net- Jajaran Direksi Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Danum Taka Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Senin (23/12/2019) melaksanakan Upacara perayaan hari Jadi PDAM Danum Taka ke – 14 yang dipimpin langsung oleh Bupati PPU Abdul Gafur Mas’ud atau akrab disapa AGM. Dalam pelaksanaan upacara bertempat di halaman Kantor PDAM Danum […]
%d blogger menyukai ini: