Patroli Sambang Pasar Tradisional

by -186 Views

BERITAPENAJAM.NETKanit Sabhara Bripka Ainan serta Anggota Polsek Babulu Polres Penajam Paser Utara Polda Kaltim mengadakan kegiatan patroli sambang di pasar Tradisional Desa Babulu Darat Kecamatan Babulu, Senin pagi (11/12/17).

Sambang pasar Tradisional kali ini mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada penjual maupun Pengunjung di pasar Tradisional Babulu Darat.

Peduli keamanan dan ketertiban, Bripka Ainan Memberikan Himbauan Kamtibmas agar warga masyarakat khususnya pengunjung wanita untuk selalu waspada dan hati- hati, kurangi Pemakaian Perhiasan yang berlebihan.

Peduli kepada Seorang ibu Pengunjung Pasar yang akan menyeberang jalan dengan Barang Bawaan yang Cukup banyak, Bripka Ainan dengan sigap membantu menyeberangkan dengan mengangkat sebagian Barang bawaan milik ibu tersebut. Ibu Pengunjung Pasar mengaku senang serta mengapresiasi Bantuan yang diberikan oleh Anggota Polsek Babulu.

Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Sabil Umar Melalui kapolsek Babulu AKP M. Nainggolan mengatakan Diharapkan dengan adanya kegiatan sambang di lokasi keramaian seperti Pasar, maka warga masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas serta lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi dapat terjalin harmonis dalam kaitan pemeliharaan kamtibmas yang kondusif di Wilayah kecamatan Babulu Kabupaten Penajam Paser Utara.(polres/bp1)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.