Patroli Polres PPU Pantau Obvitnas PT. Pertamina

by -156 Views

BERITAPENAJAM.Net-Kepolisian Resor Penajam Paser Utara melalui Regu Unit Kecil Lengkap (UKL) melaksanakan kegiatan patroli rutin guna mencegah tindak kriminalitas khususnya dimalam hari dengan didahului dengan kegiatan Apel UKL malam dihalaman Mapolres PPU, Minggu (07/01/2018) pukul 01.00 Wita.

Sesuai dengan jadwal Regu UKL malam ini yakni Regu II yang dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) Iptu Marzuki. Usai pelaksanaan Apel, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan patroli diwilayah Kelurahan Lawe-Lawe dan sekitarnya.

Pada pelaksanaan patroli kali ini, Regu UKL melaksanakan patroli dan pengecekan di Obyek Vital Nasional (Obvitnas) PT. Chevron dan PT Pertamina Lawe-Lawe. Dalam kunjungannya tersebut, Iptu Marzuki turut berkomunikasi sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas Satpam yang melaksanakan pengamanan.

Iptu Marzuki menghimbau agar Satpam selalu berhati-hati dan waspada dalam setiap tugas pengamanan.

“Laksanakan patroli secara berkala khususnya di area yang berdekatan dengan pemukiman, jika ada hal-hal yang mencurigakan atau gangguan kamtibmas lainna harap segera menghubungi pihak Kepolisian”, himbau Iptu Marzuki.

Sementara itu, Kapolres PPU AKBP Sabil Umar mengatakan dengan dilaksanakan patroli mengunjungi Obvitnas ini diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kriminalitas khususnya di area sekitar Obvitnas. (SH)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.