Pastikan Situasi Kondusif, Patroli Polsek Waru Sambangi PT. WKP

BERITAPENAJAM.Net – Berikan pesan kamtibmas dalam segi pengamanan dilingkungan perusahaan atau pabrik, anggota Polsek Waru melakukan patroli serta sambang ke Pos Satpam Perusahaan PT. WKP. Kamis (30/11/2017).

Pada patroli ini petugas mengadakan dialog dengan security atau satpam yang sedang bertugas saat itu untuk memastikan situasi dalam keadaan aman.

Dalam sambangnya Anggota Polsek Waru Bripka Tyasmono disambut dengan ramah. Dalam kesempatan itu, Bripka Tyasmono memberikan imbauan Kamtibmas kepada satpam PT. WKP agar menjalankan tugasnya lebih berhati hati dan waspada. Terutama terhadap orang maupun karyawan yang belum di kenal ketika hendak masuk ke dalam Perusahaan.

Dalam situasi terpisah, Kapolsek Waru AKP Agung Nursapto mengatakan,” Dengan Patroli sambang Personil Polsek Waru ke perusahaan- perusahaan sebagai bentuk upaya dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Waru, ” katanya.

Dalam upaya untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Petugas melaksanakan patroli kamtibmas ke perusahaan-perusahaan yang ada di wilayah Kecamatan Waru guna untuk memantau situasi dan melakukan imbauan-imbauan kamtibmas kepada para karyawan atau buruh perusahaan guna mengantisipasi hal yang bisa mengganggu situasi kamtibmas. (SH)

Random Posts

Leave a Reply