Pasca Lebaran Dapur Umum Polres PPU, Kembali Salurkan Makanan Siap Saji Kepada Warga Terdampak CoViD-19

 

BERITAPENAJAM.Net,- – Selama Lima hari tidak melaksanakan aktivitas pasca Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah personel Polwan dan Personel Polres Penajam Paser Utara (PPU) kembali melaksanakan kegiatan di dapur Umum dalam rangka peduli dampak Covid- 19.

 

Seperti biasanya makan siap saji akan disiapkan sebanyak 100 paket yang akan dibagikan kepada warga masyarakat prasejahtera dimasa Covid-19 di kabupaten PPU.

Kapolres PPU AKBP M. Dharma Nugraha mengatakan dapur umum tersebut sengaja tidak beroperasi Lima hari selama hari raya idul Fitri. ”Lima hari yang lalu dapur umum ini kami liburkan untuk memberikan kesempatan kepada para personel untuk merayakan Idul Fitri namun untuk hari ini kembali kami buka dengan harapan dapat membantu warga prasejahtera  di kab PPU,” terang Kapolres. M. Dharma Nugraha

Dirinya juga menerangkan bahwa kegiatan atau aksi ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat ditengah tengah pandemic CoViD-19, di harapkan kepedulian kami kepada masyarakat dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak covid 19.

Kapolres PPU/Dharma Nugraha

 

Personel Polres PPU berperan dalam penyaluran nasi kotak kepada warga, mereka turun langsung menyisir wilayah untuk membagikan nasi kotak, sehingga dapat tepat sasaran kepada warga yang benar benar membutuhkan bantuan dan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi virus Covid 19.

“Pembagian nasi bungkus dengan menerapkan physical distancing (pembatasan fisik) dan social distancing (pembatasan sosial) kepada warga di desa-desa/Kelurahan kecamatan Penajam, yang nantinya akan dibagikan dari rumah ke rumah” pungkasnya. *(syahidr5)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Hamdam Minta Warga Jangan Terlena Dengan Trend Penurunan Kasus CoViD-19 di PPU

Jum Mei 29 , 2020
  BERITAPENAJAM.Net,- – Selama Lima hari tidak melaksanakan aktivitas pasca Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah personel Polwan dan Personel Polres Penajam Paser Utara (PPU) kembali melaksanakan kegiatan di dapur Umum dalam rangka peduli dampak Covid- 19.   Seperti biasanya makan siap saji akan disiapkan sebanyak 100 paket yang akan […]
%d blogger menyukai ini: