Pasar Baru di Waru akan Segera Difungsikan

BERITAPENAJAM.Net -Pasar Waru yang berada di Jalan Provinsi Kilometer 27 Desa Sesulu, Kecamatan Waru, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU)  akan digunakan sebagai Pasar Baru.

Salah satu pedagang di pasar waru yang lama H. Wero mengatakan bahwa ia akan siap pindah ke pasar baru jika itu memang pilihan dari Pemerintah.”Seperti kami ini sih cuma ngikut aja yang mana yang baik, kita tidak bisa juga nolak pada Pemerintah. Jadi kalo Pemerintah nyuruhnya pindah ya pindah, jika tidak juga tidak papa kita hanya nunggu arahannya saja,” ucapnya.

H. Wero juga mengatakan bahwa untuk akses jalan menuju ke pasar baru tersebut semoga segera diselesaikan.” Itu kan akses masuknya menuju kepasar belum dibagusin, ya semoga aja itu segera dikerjakan, karena kita pun belum tau nanti itu akan dibagusin atau tidak,”ujarnya. (Pad/Nit)

 

beritapenajam.net

Leave a Reply

Next Post

Diguyur Hujan, Peserta Calon Paskibraka Manfaatkan Waktu Untuk Kumpulkan Stamina

Thu Mar 30 , 2017
BERITAPENAJAM.Net -Pasar Waru yang berada di Jalan Provinsi Kilometer 27 Desa Sesulu, Kecamatan Waru, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU)  akan digunakan sebagai Pasar Baru. Salah satu pedagang di pasar waru yang lama H. Wero mengatakan bahwa ia akan siap pindah ke pasar baru jika itu memang pilihan dari Pemerintah.”Seperti kami […]
%d bloggers like this: