Paripurna Tiga Unsur Pimpinan DPRD PPU, Tiga Wajah Baru

BERITAPENAJAM- Tiga unsur pimpinan DPRD Penajam Paser Utara (PPU), yaitu Jhon Kenedi (Ketua DPRD), Raup Muin (Wakil Ketua I DPRD) dan Hartono Basuki (Wakil Ketua II DPRD) telah resmi dilantik dan di ambil sumpahnya pada sidang Paripurna DPRD PPU. Rabu (9/10/2019).

Jhon Kenedy  dijumpai usai pelantikan dirinya mengatakan bahwa rasa syukur di panjatkan dirinya kepada sang pencipta dengan penujukan seabagai Ketua DPRD PPU. “Alhamdulilah ini amanah inssyAllah kita akan berikan yang terbaik untuk masyarakat PPU,” ujar Jhon.

Dirinya juga berharap dukungan masyarakat PPU untuk bersama-sama membanguan daerah PPU jauh lebih baik lagi. “Semua berjalan dengan baik. Amanah ini kami emban dengan sepenuh hati untuk membangun dan bersinergi dengan pemerintah demi kemajuan daerah kita,” ujarnya.

Serupa, Raup Muin mengatakan dirinya akan berupaya semaksimal mungkin untuk menjalankan tugas sebagai unsur pimpinan dan anggota DPRD PPU demi kemajuan daerah.”Kami akan laksanakan tugas dan peran kami. Kami akan medukung pemerintah sepenuhnya selagi berpihak kepada masyarakat dan yang terpenting  adalah untuk kemajuan daerah kita. Kita juga akan menjadi kontrol untuk kemajuaan daerah,” papar Raup saat di ruang rapat Paripurna  DPRD PPU.

Perlu diketahui bahwa setelah usai pelantikan tiga usnsur pimpinan dilantik, Jhon Kenedy langsung menjalankan tugasnya sebagai Ketua DPRD untuk melantik Samsudin Ali anggota DPRD PPU yang belum diambil sumpahnya dikarenakan menunaikan ibadah haji.(bp1/sr5)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Joko Widodo : Kemajuan Teknologi Jangan Digunakan Untuk Menyebarkan Kebohongan

Sen Okt 14 , 2019
BERITAPENAJAM- Tiga unsur pimpinan DPRD Penajam Paser Utara (PPU), yaitu Jhon Kenedi (Ketua DPRD), Raup Muin (Wakil Ketua I DPRD) dan Hartono Basuki (Wakil Ketua II DPRD) telah resmi dilantik dan di ambil sumpahnya pada sidang Paripurna DPRD PPU. Rabu (9/10/2019). Jhon Kenedy  dijumpai usai pelantikan dirinya mengatakan bahwa rasa […]
%d blogger menyukai ini: