Pantau Kamtibmas Jelang Pilkades, Kabag Ops Polres PPU Kunjungi Calon Kepala Desa

by -107 Views

BERITAPENAJAM.Net– Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kepolisian Resor Penajam Paser Utara (PPU) Lakukan Pendekatan kepada para Calon Kapala Desa di Kec. Penajam. Kamis (16/11/2017)

Pendekatan secara humanis semakin digalakan Kepolisian, Kabag Ops Polres PPU Kompol I Nyoaman Sutedja di dampingi Kasi Propam Iptu Totok Sugiarto melakukan kunjungan ke para calon Kepala Desa Giripurwa.

Kegiatan kunjungan ini merupakan upaya menjaga suasana menjelang pilkades agar tetap kondusif dan dapat berjalan aman dan lancar.

Terkait hal itu, Kabag Ops Polres PPU Kompol I Nyoman Sutedja mengajak Calon Kepala Desa dan warga masyarakat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar aman dan kondusif.

“Mari kita sama-sama saling menjaga keamanan dan ketertiban sehingga pelaksanaan pilkades bisa berjalan dengan lancar” kata Kompol I Nyoman Sutedja

Lebih Lanjut, Kompol I Nyoman Sutedja mengatakan kepolisian akan lebih lanjut intensif dalam melakukan patroli wilayah sehingga keamanan dan kenyamanan warga masyarakat dapat terjaga.

“Pilkades di Kab. PPU harus aman dan lancar. Kami mengajak masyarakat menjaga keamanan bersama sama” lanjutnya

Di tempat terpisah Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, berharap kepada Para Calon Kepala Desa agar ikut serta menjaga Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkades dengan mengendalikan team suksesnya dalam melakukan kampanye agar tidak mengintimidasi terhadap warga masyarakat.

“kepada Para Calon Kepala Desa agar ikut serta menjaga Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkades, agar lebih tenang dan tidak memberikan pernyataan yang akan membuat pendukungnya terprovokasi” harapnya (SH)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.