Pantai Sipakario Jadi Objek Wisata Favorit di Setiap Akhir Pekan

by -384 Views

BERITAPENAJAM,- Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) memiliki beberapa objek wisata, bentang pantai menjadi potensi yang cukup besar di daerah yang di tunjuk menjadi Ibu kota Negara (IKN) Nusantara.

Saat tim Beritapenajam.net mengunjungi salah satu pantai favorit masyarakat di Kelurahan Nipah-nipah, Kecamatan Penajam yakni Pantai Sipakario. Kami berhasil menghimpun beberapa data, pantai tersebut dapat diakses dari jalan poros utama mencapai dua kilometer.

Panorama indah dan fasilitas memanjakan pengunjung juga terdapat di pantai yang juga sering di sebut Pantai Nipah-nipah. Saat media ini turun di pantai tersebut, salah satu penjual menyampaikan bawah dirinya berjualan di daerah tersebut sudah tiga tahun.

“Saya sudah tiga tahun jualan di sini,” ucap Ibu Hadirah.

Tidak hanya itu wanita yang menggunakan jilbab itu juga menyampaikan bahwa pantai tersebut ramai di kunjungi pengunjung pada hari libur kerja atau akhir pekan.

“Di sini rame kalau hari Sabtu dan Minggu. Penghasilan di waktu itu juga lumayan,” ungkapnya.

Menurut informasi pelaku usaha atau penjual di daerah tersebut dapat memperoleh Rp 200 ribu di hari biasa. Sementara pada Sabtu dan Minggu dapat mencapai Rp 500 ribu.(del*/bp1)

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.