Sab. Jul 20th, 2019

BERITA PENAJAM

Berita terkini benuo taka

Pancaroba, Penguna Jasa Penyebrangan Perairan PPU Diminta Gunakan Life Jacket

1 min read

BERITAPENAJAM.NET-Kondisi pancaroba yang terjadi saat ini, menyebabkan kondisi gelombang di perairan Penajam Paser Utara (PPU) tidak menentu. Terlebih lagi seringnya gelobang besar terbentuk dengan cepat di wilayah perairan PPU.

Kondisi ini menyebakan Polres PPU, melakukan imbauan kepada masyarakat yang melakukan penyebarangan di perairan PPU untuk dapat lebih berhati-hati dan agar dapat mengunakan life jacket (jaket pelampung).

Kapolres PPU, AKBP Sabil Umar mengungkapkan bawa jaket keselamatan (life jacket) merupakan kepentingan yang melakukan penyebrangan. “Kita berharap pengguna jasa penyebrangan PPU-Balikpapan untuk taat menggunakan life Jacket,” ujarnya, Kamis (5/7/2018)

AKBP Sabil Umar

Dirinya menjelsakan bahwa pengunaan life jaket menjadi sebuah keharusan terlebih lagi kondisi gelombang yang cukup besar. “Kita berharap peran pelaksanan jasa dan penguna jasa dapat mematuhi apa yang telah ada, karena hal ini merupakan kepentingan keduanya. Jangan tunggu terjadi sesuatu yang tidak kita ingikan,” tegas Sabil. (qla/bp1)

Tinggalkan Balasan

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.