Pagi Besok, Pemkab Gelar Jalan Santai dan Senam Sehat Dalam Rangka HUT Korpri ke 45

by -208 Views

BERITAPENAJAM.Net – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-45, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Penajam Paser Utara (PPU) menggelar berbagai kegiatan lomba. Salah satunya adalah pagi ini, Jumat, (25/11) Pemkab PPU akan menggelar senam sehat dan jalan santai.

“Kegiatan senam sehat yang dilanjutkan dengan jalan santai besok (hari ini) akan dilaksanakan di halaman Kantor Bupati PPU pada pukul 7.30 Wita, “kata Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Informasi, Bagian Humas Setkab PPU, Adi Priyanto, Kamis, (24/11) kemarin.

Dirinya mengharapkan, untuk suksesnya acara tersebut, diharapkan partisipasi seluruh rekan-rekan PNS dilingkungan pemkab PPU untuk ikut hadir dan memeriahkan gegiatan dimaksud.

“Kami mengharapkan partisipasi seluruh PNS dilingkungan pemkab PPU, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan meriah, “harapnya.

Sementara itu perihal yang sama juga disampaikan Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Rahman Nurhadi saat memimpin apel pagi di lingkungan pemkab PPU kemarin. Dirinya mengatakan sehubungan dengan pelaksanaan jalan santai yang digelar pemkab PPU hari ini, dirinya mempersilahkan agar PNS di sejumlah Instansi lain selain Sekretariat Kabupaten PPU ikut memeriahkan kegiatan ini.

“ Dalam rangka memeriahkan jalan santai hari ini, kami persilahkan seluruh PNS yang ada di instansi lainnya ikut memeriahkan kegiatan ini. Silahkan diajak anak-anak, saudara atau keluarga lainnya untuk ikut serta, “kata Rahman Nurhadi.

Seperti diketahui, dalam rangka HUT Korpri ke 45 ini, pemerintah Kabupaten PPU juga telah melaksanakan berbagai kegiatan lomba diantaranya adalah lomba Futsal, lomba bulu tangkis, catur, tenis meja, paduan suara dan gerak jalan yang seluruhnya dilaksanakan antar instansi dilingkungan pemkab PPU. (Humas6)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.