Operasi Ramadniya, Satlantas Polres PPU Menerjunkan 35 Personel

by -115 Views

BERITAPENAJAM.Net– Operasi Ramadniya Mahakam 2017 akan digelar pada 19 Juni – 04 Juli 2017. Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Penajam Paser Utara (PPU) menerjunkan 35 Personel dalam persiapan Operasi tersebut.

“Kami menerjunkan 35 personel yang disebar di beberapa titik yang sudah di agendakan,” ucap Kasat Lantas Polres PPU IPTU Hari Purnomo.

Hari Purnomo juga mengatakan bahwa akan meninjau beberapa titik yang rencananya nanti akan didirikan Pos Pengamanan.

“Hasil kajian bersama dengan instansi terkait memperhatikan tingkat kepadatan arus lalu lintas dan gangguan Kamtibmas, rencananya akan dibangun 3 Pos Pengamanan yakni di Pelabuhan fery, Terminal dan Petung,” ujarnya.

Untuk anggota Satlantas lanjut Hari, akan diturunkan di beberapa titik keramaian yang ada di wilayah hukum Polres PPU. “Anggota kami nanti akan dibagi, ada yang di Posko, Pelabuhan fery, terminal dan Petung serta untuk di keramaian masyarakat seperti pantai Nipah – nipah, Tanjung jumlai dan penangkaran rusa Api- api kami juga menerjunkan anggota ke tempat tersebut guna dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat PPU yang sedang berlibur,” ujarnya.

Hari juga menghimbau kepada masyarakat khususnya pengendara jika mengendarai janganlah kebut-kebutan di jalan karena keluarga menanti anda di rumah. “Hargai pengguna jalan lain, mudiklah dengan nyaman dan aman serta selalu patuhi rambu-rambu lalu lintas sehingga kita semua menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,”pungkasnya. (Pad/*nit)

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.