Operasi Patuh Mahakam, Sat Lantas Pasang Spanduk Himbauan

by -246 Views

BERITAPENAJAM.Net- Sosialisasi kepada masyarakat dalam rangka Operasi Patuh Mahakam tahun 2017, Polres Penajam Paser Utara (PPU) melalui Personil Sat Lantas pasang sejumlah spanduk himbau operasi patuh di sejumlah lokasi strategis di Kabupaten PPU.

Kasat Lantas IPTU Hari Purnomo mengatakan, hal tersebut merupakan bentuk sosialisasi kepada masyarakat agar memahami operasi patuh yang sedang dilakukan, dengan adanya spanduk imbauan pengendara tertib dalam berlalulintas, melengakapi surat serta kelengkapan lainnya. “Kami melakukan pemasangan spanduk dimulainya Operasi Patuh Mahakam 2017 sebagai media pemberitahuan dan sekaligus mengingatkan kepada masyarakat bahwa Operasi Patuh Mahakam 2017 telah di laksanakan,” ujarnya.

Pihak Kepolisian berharap dengan pemasangan spanduk imbauan tersebut diharapkan pengendara kendaraan mengerti, sehingga tidak melanggar dan dapat menaati ketentuan berlalulintas, baik menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Dengan adanya Operasi Patuh 2017 yang dilaksanakan secara serentak ini, diharapkan agar para pengguna jalan bisa lebih tertib berlalu lintas dan mentaati semua peraturan lalu lintas serta mempersiapkan alat keselamatan maupun kelengkapan kendaraan pada saat ingin mengendarai,” pungkasnya. (Pad/Nit)

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.