Objek Vital Pusat Kerawanan yang Wajib Diamankan

BERITAPENAJAM.Net– Guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya aksi kriminalitas pada siang hari, Unit Patroli Sabhara Polres Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan giat patroli kewilayahan dengan sasaran mengamankan kawasan perbankan yang ada di wilayah hukum Polres PPU, Selasa (21/11/2017)

Pada kesempatan siang hari ini Unit Patroli melaksanakan giat patroli wilayah dengan sasaran mengamankan kawasan perbankan utamanya BRI KCP Petung. Dengan kehadiran petugas kepolisian maka di harapkan para pelaku kriminalitas akan berfikir untuk melaksanakan aksinya.

Kasat Sabhara AKP H. Kustiana mengatakan  bahwa pihaknya selalu mengadakan giat patroli wilayah pada saat jam-jam rawan. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya antisipasi para pelaku kejahatan yang melakukan aksinya di wilayah hukum Polres PPU.

Kami akan terus berupaya memelihara dan menjaga Kamtibmas, diantaranya dengan melakukan patroli dan pengamanan secara rutin di sejumlah obyek vital. (SH)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Begini Strategi Polisi Cegah Konflik Pilkades di Kabupaten Penajam Paser Utara

BERITAPENAJAM.Net– Guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya aksi kriminalitas pada siang hari, Unit Patroli Sabhara Polres Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan giat patroli kewilayahan dengan sasaran mengamankan kawasan perbankan yang ada di wilayah hukum Polres PPU, Selasa (21/11/2017) Pada kesempatan siang hari ini Unit Patroli melaksanakan giat patroli wilayah dengan sasaran […]

Subscribe US Now

%d blogger menyukai ini: