Narkoba, Polres PPU Aktif Penindakan, Aktif Pencegahan

AKBP Sabil Umar

BERITAPENAJAM.Net-Narkoba menjadi salah satu permasalahan yang cukup serius, seperti diketahui bahwa narkoba saat ini tidak hanya merambah di tingkatan masyarakat ekonomi menengah keatas, namun juga telah merambah ditingkatan ekonomi menengah kebawah bahkan saat ini telah menyentuh tingkatan pelajar.

Kondisi ini diketahui seutuhnya oleh pihak Polres Penajam Paser Utara (PPU), Polda Kaltim, pihaknya tidak hanya aktif melakukan penindakan namun juga pencegahan dini juga dilaksnakan.

Melalui, Binmas Polres PPU, Polsek-Polsek serta semua elemen yang terdapat di Polres ikut serta mensosialisasikan bahannya narkoba. Kasat Binmas Polres PPU, AKP Juhari membenarkan bahwa pihaknya selalu melaksanakan sosialisasi terkait barang haram tersebut dalam rangka pencegaha dini yang dapat merusak masa depan penerus bangsa.

“Perang terhadap narkoba selalu kita sampaikan, dan ini kita lakukan tidak hanya di masyarakat umum namun juga di sekolah-sekolah. Dengan aktif melakukan sosialisasi bahaya narkoba,” ungkapnya.

Senada, Kapolres PPU AKBP Sabil Umar menjelskan bahwa permasalahan narkoba menjadi perhatian pihaknya dan menegaskan bahwa akan menindak tegas siapapun yang terlibat dalam barang haram tersebut.

“Pencegahan kita lakukan, dan penindakan juga aktif kita lakukan. Tidak ada toleransi untuk masalah narkoba. Kita akan tindak tegas,” ujarnya saat di temui di tempat kerjanya.(bp1/qla)

Random Posts

Tinggalkan Balasan